DIBAWAH KEPMIMPINAN ISPRIYANTO, PERSIBAS SIAP MELAYANI PERSIS SOLO

Senin, 11 Juli 20160 komentar

DIBAWAH KEPMIMPINAN ISPRIYANTO,
PERSIBAS SIAP MELAYANI PERSIS SOLO


Halal Bihalal Sebagai Pembuka...........................

Diawali dengan acara Halal Bihalal dengan segenap pemain dan official, Om Dimas selaku menager langsung memimpin agenda pengarahan manajemen dan pengurus Persibas di pembukaan latihan perdana pasca libur lebaran sore ini.  

Selaku manger, Om Dimas menyampaikan bahwa Coach Putut selaku pelatih kepala telah mengajukan pengunduran diri dari kursi pelatih. Ada 2 (dua) alasan yang ditandaskan beliau dalam emailnya, yaitu; (a) jarak Banyumas dengan domisilinya di Jawa Timur yang terlalu jauh dan; (b) merasa gagal mengangkat prestasi Persibas di event ISC. Kabar terakhir diperoleh,  Coach Putut  saat ini melatih di Persikaba Blora, sebuah tim yang bertengger di level linus (liga nusantara). 

Mas Danan selaku wakil ketua umum mewakili Pengurus Persibas Banyumas menghormati keputusan Coach Putut. Selanjutnya, Pelatih Persibas Banyumas akan dipimpin langsung oleh Ispriyanto sambil menunggu kebijaka manajemen terkait pelatih kepala baru. Beliau beraharap, walau keikutsertaan Persibas di event ISC adalah media warming up sekaligus bagian dari langkah pembentukan Tim yang akan diterjunkan pada kompetisi resmi PSSI yang mungkin akan digelar  tak lama pasca pegelaran KLB PSSI. Dalam melanjutkan keikutsertaan di ISC B, Mas Danan berharap segenap pemain dan pelatih kompak yang disertai komunikasi intensif sehingga terbangun visi yang sama. Disamping itu, beliau berharap sisa pertandingan home atau away bisa dimaksimalkan untuk menaikkan poinnya sehingga tidak berujung sebagai juru kunci.

Aura semangat untuk melanjutkan perjuangan masih terlihat jelas dari segenap pemain, tim pelatih dan manajemen. Semua bertekad untuk melakukan yang terbaik untuk hasil yang lebih berpengharapan. Semangat untuk mengibarkan Banyumas di kancah sepak bola nasional terus dikobarkan.    


Semua Akan Baik-Baik Saja....
Disatu sisi kepergian Coach Putut dihormati sebagai sebuah pilihan.  Namun disisi lain perlu dibangun pembacaan bahwa semua belum berakhir dan segalanya akan berjalan baik-baik saja. Peluang untuk membangun prestasi selalu terbuka sepanjang dilakukan dengan sepnuh hati yang disertai disiplin tinggi dan kekompakan tim. Persibas berpeluang melakukan perbaikan diatas konsistensi kemauan semua unsur berinteraksi dan berkomunkasi secara intensif. Ragam dinamika harus dijadikan inspirasi energi untuk berbicara hati ke hati sehingga semua kendala bisa diselesaikan secara bijak.

Tak ada alasan untuk menampik segala ejekan, cacian dan bahkan makian ketika saat ini Persibas berada di posisi juru kunci. Atas hal itu harus dibangun pemaknaan bijak sebagai bentuk kekecewaan, kepedulian dan kecintaan para fans dan pencinta bola Banyumas terhadap klub kebanggaannya. Bahkan, semua itu harus difahami sebagai pesan agar terus berbenah, memperbaiki diri dan menyajikan hal lebih baik dan membanggakan serta membahagiakan masyarakat pencinta bola di Banyumas.     


Persis Solo Tak Bisa Dipandang Remeh

Statisitik klasemen memang menunjukkan Persis Solo sedang tidak seperti biasanya. Beberapa kali mereka tidak menghasilkan poin maksimal saat main home ataupun away. Posisi klasemen mereka juga belum menggambarkan “nama besar” mereka. Namun demikian, Persibas tidak boleh over confidence walau percaya diri dan optimisme tetap harus dibangun. Persibas harus berlatih lebih keras sebab bisa dipastikan Persis Solo pun tidak mau mengalami hasil buruk saat bertandang ke kandang Persibas Banyumas. Mereka pasti ingin mencuri poin demi perbaikan posisi di klasemen. Dibawah kepemimpinan pelatih Ispri, Persibas akan melayani Persis Solo. Ini menjadi pertandingan menarik untuk ditonton mengingat ini debut Coach Ispri sebagai pelatih di event ISC kali ini. Layak untuk menyaksikan langsung apa yang akan terjadi di minggu 17 Juli 2016 mendatang.     
Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved