NIMBRUNG DIANTARA PARA WIRAUSAHAWAN PEMULA

Jumat, 07 April 20170 komentar

A. Sekilas Tentang Suasana
40-an wirausahawan pemula berkumpul di Resort & Hotel Atrium yang beralamat di Sokaraja, Kab.Banyumas, Prop. Jawa Tengah pada tanggal 07 April 2017. Acara ini digelar oleh Kementrian koperasi dan UKM RI yang bekerjasama dengan Rumangsa Erma (Rumah Aspirasi Bangsa Siti Mukarromah)

Mayoritas peserta masih berusia muda. Ada yang berstatus murni sebagai pengusaha pemula, ada pemuda yang sedang ingin belajar berwirausaha dan ada beberapa mahasiswa yang sedang menggandrungi dunia usaha sambil berkuliah.  

Ruangan seketika menjadi hangat dan tampak begitu menggembirakan. Gaya santai dan selingan bernuansa kocak Sang Nara Sumber memantik focus seluruh peserta  celetukan-celetukan pembakar adrenaline membuat peserta merasa lebih nyaman untuk tetap mengikuti dengan wajah penasaran, Ketika tuang bertanya dan ruang ekspresi diberikan, mereka pun   langsung memanfaatkannya dengan gempita. 

"Ini kelas kreatif dan apapun boleh disampaikan, sebab berbisnis sesungguhnyatentang pengembangan kreativitas tanpa batas", demikian ditandaskan sang nara sumber. Celetukan2 kreatif pun kerap kali hadir ditengah-tengah proses penyampaian materi . Hal inipun menjadi pelengkap hangatnya suasana diskusi yang digelar jam 19.30 sampai dengan 21.35 WIb ini. Saking asiknya, sesi ini over time sampai setengah jam. Panitia sepertinya mengapresiasi antusiasme peserta yang menunjukan sedang terbakar semangatnya.  


B Materi





Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved