AL IRSYAD PURWOKERTO ME-LAUNCHING CLUB OLAH RAGA

Selasa, 14 Februari 20170 komentar

AL IRSYAD PURWOKERTO ME-LAUNCHING CLUB OLAH RAGA

A. PROSESI

Hari ini, Selasa Tanggal 14-02-2016, LPP Al Irsyad Al Islamiyyah Purwoketo menggelar launcing klub olah raga yang mengambil tempat di kompleks SMP-SMA Al Irsyad yang beralamat di jalan dr. Soeharso Purwokerto. Acara dimulai sekitar jam 16.00 WIb dengan menampilkan Pomsae Dance dari Club Olah Raga taekwondo  yang diperagakan oleh para siswa/I Al Irsyad atlet taekondow dengan lihai dan sangat mengesankan. Dsamping dihadiri oleh civitas AL Irsyad AL Islamiyyah, agenda launching ini juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan,yang antara lain Dinas olahraga, pariwisata dan budaya, DInas Pendidikan, KONI Banyumas dan CEO Persibas Banyumas.

Dalam sambutannya, Ustadz Parjiyana,S.Pd.Kons menyambaikan bawah melaluii klub ini, Al Irsyad bertekad mengoptimalkan bakat dan minat anak didik dibidang olah raga. Al Irsyad ingin mencetak atelit-atelit sholeh dan sholehah yang dalam jangka panjang diharapkan bisa berprestasi di tingkat nasional dan bahkan internaaional.  “Al irsyad ingin memiliki atelit-atelit yang rajin solat dan mengaji. Untuk mimpi besar itu, Al Irsyad menyelenggarakan seleksi ketat mulai dari teori maupun praktek. Penjaringan bakat di bidang olah raga ini juga berkomunikasi dengan orang tua khususnya yang berkaitan daya dukung dalam arti luas”

Sementara itu,  Dalam kapasitasnya sebagai kepala dinas pendidikan Kabupaten Banyumas, Bapak Purwadi Santoso, M.Hum mengapresiasi inisiasi Al Irsyad membentuk klub olah raga ini.  Beliau memberi semangat kepada segenap siswa/i dan menyampaikan keyakinannya bahwa klub olah raga ini akan mampu melahirkan para juara di bidang olah raga. “Sehat berprestasi, soleh dan solehah”, harus menjadi prinsip yang mewujud dalam diri setiap
atlit Al Irsyad AL Islamiyyah. Dipenghujung sambutannya, dengan mengucapkan “bismillahirrohmanirrohim” akhirnya Klub Olah Raga Al Irsyad Al Islamiyyah secara resmi dimulai dan ditandai dengan penerbangan pesawat kecil  air modelling.

Ustadz Totok, mewakili ketua Club Olah raga AL Irsyad, dalam sambutannya menekankan kembali mimpi besar club olah raga ini Pembentukan club ini dimaksudkan meningkatan layanan kepada siswa berprestasi dalam bidang olah raga khususnya cabang sepak bola, bulutangkis, taekondo dan panahan. Al Irsyad ingin mencetak olah ragawan/ti yang akan mencetak prestasi baik ditingkat kabupaten sampai nasional dan bahkan internasional”.

Penyerahan bendera club, piagam dan daftar peserta atlit kepada pelatih masing-masing cabang menjadi puncak pegelaran agenda launching club olah raga ini.


Semoga, apa yang menjadi cita-cita besar dari pembentukan club ini akan mewujud dan mengharumkan nama Al-Irsyad. Amin Ya Robbal ‘Alamin.     


B.  GALLERY

Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved