MENINGKATKAN MENTALITAS PEMAIN PERSIBAS BANYUMAS

Senin, 02 Mei 20160 komentar

Pagi ini selasa 03 Mei 2016…semua pemain Persibas Banyumas dikumpulkan dalam satu ruang di GOR Satria. Sebenarnya, jadual latihan baru nanti sore. Tapi, pagi ini mereka dikumpulkan dalam satu ruang untuk diberi pelatihan yang tidak biasa.
Program pelatihan “mental dan attitude” ini sebenarnya program yang tertunda pasca dibatalkannya kompetisi divisi utama tahun lalu. Program ini dimaksudkan untuk membangun mental dan attitute para pemain sehingga sikap-sikap profesional tumbuh dan berkembang serta memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Persibas Banyumas. Disamping itu, coaching semacam ini ‎ juga bagian dari pemebentukan karakter pemain yang lebih menarik dan berkesan bagi banyak orang. Program pelatihan ini melengkapi latihan sepak bola yang sepenuhnya ditangani Tim Pelatih yang di ketua Coach Putut. Perpaduan teknik sepak bola dan mentalitas pemain diharapkan bisa menghasilkan sesuatu yang berbeda.

Berbagai tema akan dilatihkan dalam coaching ini‎ baik dalam format outdoor maupun indoor. suasana dibuat santai dan ceria tanpa mengabaikan efektivitas pelatihan. Hari pertama, Om Dimas yang merupakan salah satu pemilik TUBE CONSULTING dan juga kebetulan sebagai manager Tim Persibas di event TSC-B diberdayakan meng-coaching para Pemain Persibas. Dari ruang pelatihan, sesekali terdengar teriakan-teriakan, sesekali terdengar tawa keras terbahak-bahak dan kemudian seketika senyap. Dinamika semacam ini sungguh menghadirkan suasana yang agak berbeda.

Semoga pelatihan ini bisa mengangkat moral dan spirit tim untuk melakoni pertandingan2 selanjutnya.‎Ini bagian upaya manajemen dan segenap tim pelatih mempersiapkan tim solid dan berkarakter. Upaya ini juga salah satu cara agar performance Persibas Banyumas bisa membahagiakan para fans, supporter setia dan juga segenap penggila bola di Kabupaten banyumas.
Salam Juang Persibas Banyumas…
Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved