ISC : PERSIBAS BANYUMAS AKAN MENGALAHKAN PSGC...MISSION IMPOSIBLE KAH?

Jumat, 13 Mei 20160 komentar



ISC : SATU. GERBONG SKUAD PERSIBAS AKAN MENGALAHKAN PSGC...MISSION IMPOSIBLE KAH?  


Pagi ini skuad Persibas Banyumas berangkat ke Ciamis dalam rangka lawatan tandang melawan PSGC Ciamis di lanjutan event ISC. Pertandinganakan akan digelar Hari Minggu sore, 15 Mei. 2016  jam 15.30 wib. Sang Pelatih, Coach Putut membawa 18 (delapan belas)  orang pemain untuk berjuang mengibarkan panji-panji Persibas Banyumas.

Pasukan Persibas Banyumas langsung dipimpin oleh Sang Manager, yaitu Dimas Gustamam. Skuad Persibas berangkat  menggunakan kereta serayu yang berangkat  jam 06.30 wib. Keberangkatan tim kali ini dilepas langsung oleh Mumamad Arsad Dalimunte selaku CEO PT Persibas dan Budi Patriot selaku Direktur Keuangan PT Persibas Banyumas di stasiun kereta api Purwokerto.

Dalam perjalanan didapat beriata kalau suasana perjalanan cukup seru. Para pemain saling bercanda,saling jahil satu sama lain disertai tawa riang gembira. Bahkan ada yang mengeluarkan aksi gokilnya dengan berjoged ria. Semoga kegembiraan ini menandakan kesiapan para pemain untuk pertandingan penting besok sore.   

Ditinjau dari statistik resmi PSSI,PSGC merupakan salah satu semifinalis Divisi Utama tahun 2014 lalu. Setidaknya ini menggambarkan kualitas lawan yang akan dihadapi oleh Persibas Banyumas. PSGC juga tergolong tim mapan yang sering menggelar pertandingan persahabatan dengan tim-tim besar level ISL seperti Persija, Persib dan Persebaya. Namun demikian , Persibas tak layak untuk kemudian ciut nyali untuk pertandingan besok. Bukan tanpa alasan, sebab di 2 (dua) pertandingan persahabatan yang digelar tahun 2015 lalu, Persibas Banyumas pernah kalah satu kali di kandang PSGC tetapi Persibas Banyumas pun menang satu kali saat menjamu PSGC dengan Skor 2-1 di GSP (Gor Satria. Purwokerto). Memang 2 (dua) pertandingan itu hanya pertandingan persahabatan, tetapi setidaknya memberi gambaran bahwa Persibas Banyumas bukanlah tim yang pantas dianggap remeh dan pasti akan memberi perlawananan sengit di pertandingan minggu besok. 

‎Apapun kondisinya, Persibas Banyumas harus membangun harga dirinya walau bermain dikandang lawan. Para pemain harus membangun optimistik demi hasil yang optimal. Para pemain persibas harus membangun cara fikir berbeda untuk hasil yang berbeda. Mungkin banyak orang berpendapat bahwa hasil imbang dikandang lawan sudah sangat bagus. Namun, Persibas harus berfikir lebih dari itu, yaitu bisa mencuri poin penuh dikandang lawan. Hal itu memang tak akan mudah, tetapi momentum ini harus dimanfaatkan oleh Persibas untuk menciptakaan sejarah saat berhadapan dengan tim mapan sekelas PSGC. Jika target menang itu terpenuhi, maka Persibas akan menjadi bahan pembicaraan para penggila bola di tanah air. 

Semua menjadi mungkin ketika diawali keyakinan kuat dan kesungguhan dalam berusaha. Kemenangan 1-0 saat melawan Persika layak menjadi modal percaya diri pemain untuk menunjukkan prestasinya di minggu besok. Tak ada alas an untuk menyerah sebelum pluit kick off di bunyikan.  Semua pemain Persibas harus menunjukkan kekompakan, disiplin posisi, taat strategi dan tidak gentar. Semua pemain harus bertekad kembali ke Purwokerto dengan kepala tegak. Semoga….!!!!!!!
Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved