EKSEBISI BANYUMAS ALL STAR vs AREMA CRONUS

Senin, 25 Januari 20161komentar



EKSEBISI BANYUMAS ALL STAR vs AREMA CRONUS
Pengobat Rindu Penggila Bola di Banyumas Raya

Tanggal 31 Januari 2016 nanti, akan digelar satu pertandingan eksebisi yang mempertemukan Tim Banyumas All Stars dan Arema Cronus. GOR Satria akan kembali bergemuruh dengan sorak sorai dan yel-yel para fans. Pertandingan ini di gelar sore hari dengan jam kick off 15.00 Wib.

Inisiasi pegelaran ini layak diapresiasi, mengingat sudah cukup lama GOR Satria tidak ada perhelatan sepak bola di karenakan perseteruan PSSI dan Pemerintah yang tak kunjung berakhir dan menghentikan kompetisi resmi. Terakhir kali, Gor Satria diramaikan dengan Bupati Banyumas  Cup yang juga sempat diikuti beberapa pemain nasional dan bahkan pemain ekspatriat yang tergabung dalam klub Persak Kebumen yang akhirnya keluar menjadi juara turnamen.

Kerinduan masyarakat pencinta dan penggila Bola di Banyumas akan segera terobati. Apalagi, pertandingan kali ini cukup bergengsi mengingat tim tamu  merupakan salah satu klub sepak bola kasta tertinggi sepak bola Indonesia, yaitu ISL (Indonesia Super league). Disana ada nama sang legenda Gonzales dan nama-nama lain yang biasa tangkring di list tim Nasional. Di tim Banyumas All Stars sendiri juga terdapat para pemain beken dan keren kelahiran Banyumas yang biasa merumput di klub-klub besar, seperti PSIS, PSS Sleman, Persib Bandung dan lain sebagainya. Tak ketinggalan pula beberapa pemain pentolan tim resmi kebanggaan Banyumas Persibas kemungkinan ikut ambil bagian.

Oleh karena itu, walau hanya sebatas pertandingan eksebisi,  pertandingan ini pasti menarik dan dipastikan sangat menghibur. Apalagi jika para fans Arema Cronus ikut hadir di Gor Satria, pasti suasana kian semarak sebab fans Arema Cronus dikenal begitu loyal dan selalu mendampingi saat tim kesayangannya tampil. Demikian juga para fans Persibas yang selalu setia mendampingi Persibas  saat tampil dan berjuang mengharumkan nama Daerah Banyumas. Walau kali ini Tim menggunakan nama Banyumas All Stars, spirit kedaerahan akan menjadi pemantik untuk ramai berduyun-duyun membanjiri Gor Satria.  

Ini memang hanya partai hiburan, tetapi cukup baik juga untuk membentuk pengalaman khususnya bagi pemaian-pemain yang biasa nangkring di Persibas Banyumas. Sebagaimana kita ketahui bersama, Persibas Banyumas adalah tim yang barus promosi di Divisi Utama. Dengan demikian, berkesempatan melawan tim solid Arema  Cronus merupakan sebuah kesempatan berharga, khsusunya dalam membentuk mental dan percaya diri para pemain. Semoga saja, para pemain potensia Persibas diberi kesempatan yang cukup mempertontonkan sekaligus menguji kebolehannya.


Salam hormat  dan Sukses untuk Panitia Penyelenggara Pertandingan. Semoga di saat pegelaran cuaca  cerah sehingga pertandingan sepak bola ini bisa dinikmati. Inisiasi hebat kalian telah ikut menjaga aura dan iklim sepak bola di Banyumas.....
  





Share this article :

+ komentar + 1 komentar

30 Januari 2016 03.42

Mantap sekali pertandingannya
Mampir jg di http://ekosutris.blogspot.com

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved