CHARACTER BUILDING dan LEADERSHIP in ORGANIZATION

Sabtu, 15 November 20140 komentar

A.  PROLOG
Kali ini Kops Sukarela PMI Unit Universitas Jenderal Soedirman menggelar satu workshop bertemakan "membangun karakter yang berjiwa kepemimpinan" yang diselenggarakan pada Hari Minggu, 16 Nopember 2014 dengan mengambil tempat PKM (Pusat Kegiatan Mahasiswa) Universitas Jenderal Soedirman.    

sekitar 50-an sukarelawan berwajah tulus coba dimotivasi dan dikuatkan semangatnya untuk terus memaknai bahwa menjadi suralewan adalah sebuah kemuliaan. Tidak
hanya itu saja, menjadi sukarelawan memiliki relevansi kuat dengan keterbentukan soft skill, EQ dan juga perluasan jaringan yang terbangun dari situasi ketulusan. Alasannya sederhana, sebab dikeseharian aktivitasnya, relawan yang sering terlibat dalam "aksi donor darah" pasti akan melyani orang-orang yang memiliki karakter dasar peduli. Dengan demikian, berjejaring dengan para pendonor untuk banyak agenda kreatif sesungguhnya sangat memungkinkan untuk dilakukan.

Berbekal pembangunan karakter dan leadership yang kuat dari segenap anggotanya, KSR diharapkan akan menjadi pintu awal membangun kebaikan-kebaikan baru yang akan mendatangkan kebermanfaatan bagi manusia lainnya.


Hal ini bisa diwujudkan tidak hanya oleh KSR, tetapi juga bisa menjalin kemitraan dengan UKM-UKM atau organisasi-organisasi yang concern terhadap pemberdayaan.

 

B. MATERI








GALLERY 




 




























































































































Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved