MOTOGP 2013 : WELL COMEBACK "VALENTINO ROSSI"

Minggu, 07 April 20130 komentar

 CATATAN KECIL DARI BALAPAN DI LOSAIL, QATAR
07 April 2013

Waw..aku menemukan dirimu lagi. Losail menjadi saksi betapa kerinduan akan "dirimu yang dulu" terobati. Mereka masih ingin menyaksikan seorang pembalab yang tidak hanya memburu kemenangan, tetapi memberikan suguhan indah nan menghibur serta layak dikenang. 

The Doctor Had Come Back..mungkin itu kalimat yang tepat mewakili capaianmu. Starts dari start 7 (tujuh) dan melakukan sedikit kesalahan melebar saat akan menyalip Davioso hingga terlempar ke posisi 8, namun kamu memang the Doctor yang menghibur. Kepiawaianmu berada diatas tunggangan memberi pesan tegas bahwa kekalahan hanya ada disaat garis finish  mengabarkan pertandingan sudah usai. Satu persatu kamu lalui dengan ciri khasmu menyalip setiap pembalap. 


Pagi  ini, kamu mampu mengubur mimpi buruk di 2 (dua) musim lalu bersama Ducati, saat di 2 (dua)  musim itu kamu kehilangan reputasi. Saat itu banyak orang mengatakan kamu sudah habis dan hanya sedikit orang yang percaya bahwa semua itu persoalan ketidaksesuaian motor dengan karakter balapmu. Malam ini, kamu buktikan pada semua orang dan semua pengamat bahwa di usia 34, kamu masih ada dan bisa standing sebagai seorang jawara.

Kemenangan I ada di lorenzo, tetapi sepertinya hadirmu di podium pada posisi ke-2 (dua) lebih mendominasi perayaan. Mungkin karena terlalu banyak orang yang hadir di losail begitu lama merindukanmu berada di sana. Mereka sangat rindu wajah yang tak pernah lepas dari senyum ramah dan rendah hati.

Kamu tak hanya sukses menjadi idola bagi banyak penggila motogp, tetapi kamu pun di idolakan oleh para peserta motogp itu sendiri. Marc sangat senang berada di urutan ke-3, seorang pembalap yang sangat mengidolakan Rossi. Perebutan posisi ke-2 menjadi menarik, karena yang berebut adalah sang pengidola dengan idola. Sebuah pertandingan yang menarik. 

Keterlahiranmu kembali sebgai jawara di losail mengisyaratkan pada semua orang bahwa tahun ini motogp akan menjadi lebih menarik dan bahkan orang hampir lupa bahwa stoner sudah pensiun.Rossi memang ikon dalam perbisnisan GP dan kembalinya dia di barisan depan membuat pertarungan menjadi menarik untuk di simak. Start dari nomor 7 dan berujung menjadi posisi ke 2, sebuah capaian luar biasa dan memerlukan kemahiran tersendiri dan hanya ada pada sedikit pembalap. Rossi membuktikan dirnya lah pembalap itu. 

Saatnya menunggu kiprah Rossi berikutnya, persaingan akan menjadi lebih menarik dan rasanya ingin kembali melihat bagaimana serunya pertarungan lorenzo dan rossi dalam nuansa yang fair, walau mereka berada di Tim yang sama. Congratulation for Valentino Rossi..that'was a great job.          
Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved