KETIKA BUNG ANDY F NOYA (KICK ANDY) MEMENUHI JANJINYA

Selasa, 10 April 20180 komentar


KETIKA BUNG ANDY  F  NOYA (KICK ANDY) MEMENUHI  JANJINYA


Alhamdulillah tahap I  turun 20  pcs bola yg nomor 5. Yg nomor 4  menyusul lg”, demikian isi WA Om Herry Kristanto, salah seorang punggawa PT Persibas Banyumas yang mengabarkan datangnya kirman dari Bung Andi F Noya

Andi F Noya, tokoh penting suksesnya acara  KICK ANDY disalah satu TV Swsata Nasional, pernah mengatakan berpihak dan mendukung perjuangan Persibas Banyumas untuk eksis di kancah persepak bolaan nasional. Saat Bung Andy berbincang ringan dengan  2 (dua) punggawa PT Persibas, Om Herry  dan CEO PT Persibas, beliau mengatakan akan mengirim bola sebagai bagian dari cara beliau menyemangati  perjuangan Persibas dan juga bentuk dukungannya terhadap klub-klub lokal Banyumas yang concern dalam pembinaan pemain sepak bola usia dini. Beberapa tahun terakhir, Bung Andi F Noya memang sedang concern mendukung program pengembangan sepak bola usia dini. Beliau meyakini bahwa anak-anak Indonesia sangat potensial membawa nama harum bangsa lewat sepak bola. Keyakinan ini pula yang membawa beliau ikut aktif meng-campaignprogram satu juta bola” yang didistribusikan ke klub-klub sepak bola usia dini ditanah air.

Baru minggu lalu beliau kembali ke Ibu Kota, Jakarta, namun paket kiriman bola tahap I dari Bung Andy F Noya sudah hadir di pagi ini, sejumlah 20 (dua puluh)  buah bola nomor 5 (bola untuk dewasa). Informasinya, akan ada kiriman berikutnya dengan nomor 4 (bola untuk ukuran usia dini). 

Kiriman paket Bung Andi bukan sekedar bola, tetapi jauh lebih penting adalah tentang  spirit tambahan & dukungan moral bagi Persibas dalam berjuang di pertarungan liga 03.  Kiriman paket ini juga akan bernilai magis bagi para pemain usia dini untuk terus bersemangat dan berlatih dan rajin dalam  mengasah kemampuan agar menjadi pemain yang keren pada waktunya.


Trims Bung Andi atas kiriman paket bola-nya, Ini akan menjadi spirit tambahan dan dukungan moral yang nyata bagi segenap
pemain Persibas  Banyumas yang akan mengaruhi sengitnya liga 03. Paket ini juga menjadi percikan semangat bagi klub-klub lokal di lingkaran Kab Banyumas yang concern membina pemain sepak bola usia dini. Semoga suatu waktu Banyumas akan melahirkan pemain hebat yang berkiprah dan membawa harum persepakbolaan Indonesia. Semoga  keakraban dan kepedulian Bung Andi bisa menjadi pemantik lompatan nama besar Persibas Banyumas. Amin”, demikian ungkap CEO PT Persibas melalu WA ke Bung Andy F Noya.

Saya berharap kepedulian yang ditunjukkan Bung Andy ini akan meng-inspirasi kepedulian para tokoh masyarakat dan juga para pelaku
usaha di lingkungan Banyumas untuk ikut berpartisipasi mendukung perjuangan Persbas Banyumas”, ungkap Bung Danan selaku wakil ketua Persibas Banyumas.


“Menjadi merasa sangat special ketika Bung Andy mengirim paket bola, semoga nama besar beliau juga ikut men-dongkrak citra Persibas Banyumas”, demikian komentar Om Dimas Goestaman Direktur operasional & Pemasaran PT Persibas Banyumas.     

Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved