ISC-B : PERSIBAS BERHASIL BUNGKAM PERSIKA KARAWANG

Minggu, 08 Mei 20160 komentar



PERSIBAS BERHASIL BUNGKAM PERSIKA KARAWANG

Persibas Banyumas sukses meraih angka penuh di pertandingan kedua melawan tamunya Persika Karawang dengan skor akhir 1-0. Dengan demikian, ini 3 (tiga) poin pertama yang diperoleh Persibas Banyumas.  Hasil positif ini menjadi modal penting untuk melakoni laga berikutnya melawan PSGC Ciamis tanggal 15 Mei 2016 mendatang.

Pertandingan ini berlangsung pada cuaca yang kurang bersahabat sejak pluit awal dibunyikan. Beberapa saat gerimis mengguyur lapangan dan beberapa saat kemudian berhenti. Ditambah lagi kondisi lapangan GSP (GOR Satria Purwokerto) yang masih dalam masa perbaikan setelah beberapa minggu dipakai untuk pegelaran satu event sepakbola lokal.

Namun demikian, pertandingan berjalan sangat menarik. Adu strategi di lapangan tengah tidak terhindarkan sehingga serangan berlangsung silih berganti. Di injury time, Persibas banyumas akhirnya bisa menjebol gawang Persika setelah terus menerus memborbardir pertahanan Persika. Memasuki babak kedua, pertandingan kian seru. Disatu sisi Persika ngotot mengejar ketertinggalannnya dan disisi lain Persibas ingin mengamankan dan sekaligus melipatgandakan keunggulannya. Namun, di 15 (lima) belas menit terakhir babak II, Persibas seperti menguasai semua sisi lapangan walau tak satupun peluang yang bisa dioptimalkan menjadi gol tambahan keunggulan.

Ada yang berubah dari permainan yang ditunjukkan Persibas Banyumas kali ini. Para pemain lebih tenang dan tampil percaya diri. Permainannya pun lebih menarik untuk disaksikan bila dibanding saat bertandang ke Persibangga Purbalingga minggu lalu.  Terlihat jelas bagaimana  semua pemain begitu disiplin menjaga pola permainan dan strategi yang di instruksikan pelatih Coach Putut. Latihan intensif dan ragam pola pendekatan di satu minggu terakhir berbuah manis dan semoga ini menjadi awal kebangkitan yang berkelanjutan sehingga Persibas Banyumas bisa berprestasi di event TSC-B ini.
Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved