ISC : SIAPKAH PERSIBAS BANYUMAS MENAKLUKKAN PERSIKA KARAWANG ?

Sabtu, 07 Mei 20160 komentar



SIAPKAH PERSIBAS BANYUMAS MENAKLUKKAN PERSIKA KARAWANG ?
GSP (GOR Satria Purwokerto), 08 Mei 2016, Kick Off Jam 15.30 Wib
 



Redaksi tak punya banyak data statistik yang cukup tentang Persika Karawang, namun ketika mereka hanya kebobolan 1-0 saat tandang ke PSCS Cilacap minggu lalu, hal ini mengindikasikan tim Persika tak bisa dianggap remeh. Apalagi saat itu Persika bener-bener jauh dari siap melakoni tandang perdananya akibat sempitnya waktu. Bahkan, mereka baru sampai di Kota Cilacap  pagi menjelang siang  dan sorenya langsung main. Artinya, dalam kondisi fisik masih lelah, pemain Persika Karawang bisa menahan berbagai skema serangan yang dilancarkan tuan rumah PSCS Cilacap dan hanya kebobolan satu kali. Pola bertahan Persika efektif menahan kecepatan para pengedor gawang PSCS.  



Berbeda dengan tandang sebelumnya, kali ini Persika jauh lebih siap. Jum'at pagi, 3 orang utusan klub Persika sudah datang lebih dulu mempersiapkan segala kebutuhan tim. Sabtu pagi, seluruh awak tim sudah tiba di kota Mendoan, Purwokerto. Sorenya, mereka menggelar latihan ringan sambil menjajal GOR Satria. Pastinya, mereka jauh lebih siap dibanding saat harus menghadapi PSCS Cilacap minggu lalu. 



Sementara itu, Persibas Banyumas yang kali ini akan bertindak sebagai tuan rumah, juga sudah lebih matang. Satu minggu terakhir ini, pelatih Persibas Coach Putut menggenjot latihan secara intens pagi dan siang. Bahkan, beberapa kali latihan sengaja di gelar jam 14.00 wib ditengah terik matahari  dan suhu tinggi. 


Persibas Banyumas tentu tak mau kehilangan muka didepan publik sendiri. Persibas Banyumas dipastikan akan tampil ngotot untuk memperoleh poin penuh. Disamping itu, pertandingan kali ini juga untuk menjawab keraguan publik Banyumas terhadap kesiapan dan kekuatan tim Persibas dalam mengikuti event akbar Sekelas TSC. Luka akibat  takluk 2-1 saat  tandang ke kandang Persibangga Purbalingga tentu akan membuat semangat dan energi para pemain Persibas lebih berlipat. 


Disamping itu,
peran magis para supporter Persibas Banyumas pasti akan menggema. Lagu dan teriakan khas akan mengalun sejak pluit pertandingan dimulai hingga usai. Mereka akan menjadi pemain ke-12 dari Persibas yang akan mempengaruhi tensi permainan , ikut memompa  semangat para pemain dan tentunya memberikan tekanan psychologis pada tim Persika. Sementara itu, saat pelatih Persibas Coach Putut ditanya apakah optimis dipertandingan kandang kali ini, beliau menjawab, ”optimis walau tak mau meremehkan tim lawan”.  





Apakah Abda ali Cs akan sukses meraih poin penuh dipertandingan sore nanti?. Apakah Coach putut akan berhasil memoles taktik dan strategi penampilan Persibas kali ini?.

Sore nanti, semua tanya dan kepenasaran akan bertemu jawab saat GSP (GOR Satria Purwokerto) menyajikan fakta siapa yang akan keluar sebagai pemenang.
Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved