MENGHADIRI MUSYAWARAH BESAR LASKAR BOMBASTIK

Senin, 23 Mei 20160 komentar



MENGHADIRI MUSYAWARAH BESAR LASKAR BOMBASTIK
 
Pagi ini, Minggu, 22 Mei 1016, 2 (dua) Direksi  PT Persibas hadir di pendopo Wakil Bupati Banyumas dalam rangka menghadiri  undangan Laskar Bombastik  yang sedang menggelar Musyawarah Besar ke-2 (dua).   Salah satu kelompok suporter loyal dan fanatis  dari Persibas ini akan melakukan evaluasi dan juga re-organisasi.

Ada yang istimewa dari penyelenggaraan  Musyawarah Besar kali ini yaitu hadirnya  Wakil Bupati Banyumas, dr.Budi Setiawan. Juga hadir  Sdr.Didik Rudianto selaku anggota DPRD Banyumas dan tercatat pernah menjadi manager Persibas Banyumas. Sementara itu,  dari Dewan Direksi PT Persibas hadir Muhammad arsad dalimunte selaku CEO  dan Dimas Gustaman selaku Direktur Pemasaran dan Bisnis  PT.Persibas. 

Atas nama panitia, Doni mengapresiasi atas fasilitasi dan hadirnya Bapak Wakil Bupati dan segenap tamu undangan. Beliau berharap hal ini  menjadi momentum untuk membangun kedekatan supporter Bombastik dengan pemimpin Banyumas. Beliau juga berharap kehadiran manajemen PT Persibas menjadi awal penyatuan energi dalam membesarkan Persibas Banyumas. ‎Bachtiar yang kali ini mewakili kepengurusan Bombastik berharap Mubes ini akan melahirkan kepemimpinan baru yang membawa  peningkatan kualitas organisasi dan juga memberikan kontribusi yang lebih baik bagi peningkatan prestasi Persibas Banyumas dikancah persepakbolaan nasional.

Dalam sambutan dan arahannya, dr.Budi Setiawan menegaskan bahwa Persibas Banyumas akan menjadi hambar tanpa supporter loyal yang mendukung kemanapun bertanding. Untuk itu, sebagai sebuah komunitas supporter, beliau berharap Bombastik terus tumbuh dan berkembaang serta memiliki pengaruh positif bagi kemajuan Persibas Banyumas. Sebagai pemerintah, beliau berjanji akan berupaya memperbaiki kualitas dan fasilitas lapangan bola di GSP ( Gor Satria Purwokerto) sehingga lebih refresentatif dalam menggelar pertandingan. Kaitannya dengan tim Persibas, Beliau berharap Tim Persibas Banyumas diisi mayoritas pemain lokal sehingga masyarakat Banyumas menjadi lebih bangga, lebih mencintai dan lebih mendukung Persibas. Untuk lebih dicintai masyarakat, Persibas juga harus membangun prestasi membanggakan. 

Saat berkesempatan memberikan sambutan, CEO menyampaikan terima casi atas undangan. Beliau mengharapkan hubungan antara Bombastik dan PT Persibas kian erat sehingga terbentuk sinergitas yang saling memperkuat dan pada akhirnya berkontribusi pada peningkatan prestasi Persibas Banyumas. Komunikasi intensif perlu dilakukan untuk lehirkan produktivitas dalam arti luas. Beliau berharap,  organisasi  Persibas semakin solid yang diikuti dengan peningkatan manfaat yang bisa dirasakan oleh anggotanya. Berbagai kreasi perlu dikembangkan sehingga loyalitas anggota senantiasa terbangun dan terjaga. PT Persibas berkepentingan terhadap solidnya organisasi supporter. Untuk itu, PT Persibas siap diajak berkontribusi dalam peningkatan kualitas dan kapasitas organisasi Bombastik.    
Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved