LOYALITAS TANPA BATAS LASKAR BOMBASTIK

Minggu, 01 Mei 20160 komentar



LOYALITAS TANPA BATAS LASKAR BOMBASTIK


Loyalitas tanpa batas. Kalimat itu layak mewakili apa yang telah ditunjukkan oleh segenap grup supporter Pesibas, Khususnya Bombastik. Kalimat “Rika Ora Dewekan”, mereka manifestasikan kedalam tindakan-tindakan pembelaan luar biasa. Bagaimana tidak, kemanapun tim kesayangannya Persibas Banyumas bertanding disitu pasti ada pasukan biru yang dikenal dengan nama Laskar Bombastik. Jiwa raga untuk membela dan mendukung Persibas Banyumas.

Di Sabtu sore, 30 April 2016, sekitar jam 18.30 Wib, para insan Bombastik mendatangi GOR Satria. Mereka menggagas agenda do’a bersama untuk kesuksesan perjuangan Persibas Banyumas di even TSC-B. Segenap pemain, pelatih, pengurus dan manajemen Persibas pun meng-apresiasi inisiatif ini. Memanfaatkan panggung ekspo Banyumas yang kebetulan masih berdiri gagah, seluruh skuad pemain, peatih, pengurus dan manajemen lebur dalam kerumunan massa laskar bombastik.

Kekhusu’an do’a telah menjadi suntikan semangat dan sekaligus tambahan energi untuk membentuk jejak Persibas yang membanggakan dan membahagiakan segenap penggemar sepak bola di Banyumas, khususnya laskar Bombastik. Kecintaan para fans juga menambah tanggungjawab moral seluruh pemain untuk menampilkan segenap talenta dan energi mereka dalam mengolah bola dan meng-intrepretasikan instruksi pelatih. Demikian juga pengurus dan manajemen Persibas, inisiatif laskar bombastik ini telah menjadi suntikan semangat untuk terus merumuskan strategi terbaik sehingga Persibas bisa menorehkan prestasi di kanca persepakbolaan tanah air.

Sore ini, segenap pasukan Persibas memainkan laga pertamanya. Persibas akan bertandang ke markas Persibangga. Derby Ngapak ini pasti akan berlangsung sengit mengingat kedua tim ini punya sejarah panjang dan luar biasa.   
Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved