KETIKA SOLIDITAS HIPMI BPC BANYUMAS BERUJUNG APRESIASI "TERBAIK"

Jumat, 27 Mei 20160 komentar

KETIKA SOLIDITAS HIPMI BPC BANYUMAS BERUJUNG APRESIASI

Tak terfikir sama sekali tentang penghargaan tertinggi kala para delegasi HIPMI BPC Banyumas beranjak  ke ibu kota Propinsi Jawa tengah untuk mengikuti satu agenda tahunan HIPMI Wilayah Jawa Tengah, Rakerda pada tanggal 26 Mei 2016. Semangat kebersamaan, silaturrahmi dan memberikan kontribusi pemikiran  adalah 3 (tiga) hal yang menjadi dasar melangkah menuju kota Semarang. Namun, tak di nyana di event yang juga dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, HIPMI BPC Banyumas terpilih sebagai BPC HIPMI Terbaik.

Amazing...ini capaian luar biasa dan sangat patut disyukuri. Capaian ini juga menjadi “simbol penegas” bahwa BPC Himpi Banyumas telah memainkan peran strategisnya sebagai “pejuang pengusaha dan pengusaha pejuang”. Capaian ini pun juga menjadi takaran obyektif bahwa HIPMI BPC Banyumas tidak pernah berhenti melakukan yang terbaik, baik bagi peningkatan kapasitas pengurus dan anggotanya, juga kaitannya dengan kiprah dalam mengembangkan semangat kewirausahaan khususnya di wilayah Banyumas. 

Bukan untuk sebuah penghargaan kinerja HIPMI BPC Banyumas bermula, namun perolehan penghargaan tertinggi ini telah menjadi inspirasi untuk melipatgandakan energi meng-create lebih banyak karya lagi dan pada akhirnya berdampak pada dinamika kinerja ekonomi daerah. Penghargaan tertinggi ini pun mengingatkan kembali segenap awak HIPMI BPC Banyumas  tentang deretan aksi lampau dengan segala kisah dan dinamika yang mewarnai perjuangannya. Masih segar pula dalam ingatan bagaimana seremony kepengurusan berlangsung khidmat dan dihadiri langsung oleh Bupati Banyumas (cq. Ir.Achmad Husein) dan ketua umum Hipmi Jawa Tengah (cq. Bung Reza).  Semangat dan apresiasi dari kepala daerah dan juga Bung Reza sepertinya telah menjadi pemantik awal bagi lompatan semangat untuk meng-create agenda-agenda berikutnya. Sederetan karya pun hadir dalam ragam bentuk, mulai aksi bernada sosialisasi keberadaan HIPMI BPC Banyumas, Aksi bernada empati dan kepedulian, seminar dan lokakarya

Serasa akumulasi lelah segenap insan Hipmi BPC Banyumas berganti dengan energi baru untuk semakin memperluas aksi dan karya yang kian menegaskan sebagai “pejuang pengurusan dan pengusaha pejuang”.

Semoga HIPMI BPC Banyumas selalu menginspirasi energi untuk terus berkarya hingga kehadirannya memberi pengaruh signifikan bagi dinamika usaha khususnya diwilayah Banyumas.  Amin......


Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved