KALA SUPPORTER LOYAL PERSIBAS BANYUMAS MENYAMPAIKAN PESAN

Jumat, 20 Mei 20160 komentar



KETIKA SUPPORTER PERSIBAS BANYUMAS BERPESAN..................



satu..dua..delapan...hitungan itu disuarakan  berulang-ulang saat 30-an pendukung Persibas mencoba menggeret spanduk besar berrgambar bawor yang terbuat dari  bahan kain kuning berwarna biru. Cara mereka menggeret layaknya proses menggerek tiang bendera. Mungkin saja, mereka sedang melakukan"gladi resik" untuk satu kreasi yang alan dipertontonkan saat saat persibas bertanding melawan Persip Pekalongan sabtu besok, 21 Mei 2016 di GSP (Gor Satria Purwokerto). Sementara itu, disaat yang bersamaa, Tim Persip Pekalongan sedang menjajal lapangan GSP dan sekaligus menggelar latihan ringan. 2 (dua) aktivitas itu berlangsung kemarin sore (Jum’at 20/05/2016) di GSP (Gor Satria Purwokerto) Tim Persibas Banyumas sendiri menggelar latihan kemarin pagi dilapangan Brimop.



Terbersit Tanya apakah pegelaran geladi resik oleh supporter itu disengaja atau tidak dari sisi pemilihan waktu, sebab  dilakukan bersamaan saat Tim Persip Pekalongan sedang menjajal lapangan dan menggelar latihan. Redaksi berfikir, bisa jadi ini bagian dari cara supporter Persibas memberi pesan kepada Tim Persip Pekalongan bahwa bermain di kandang Persibas tidak pernah mudah dan  GSP akan dibirukan oleh segenap supporter Persibas Banyumas. Momen penting itu pun sempat diabadikan oleh redaksi.



Tampaknya segenap supporter Banyumas akan berduyun-duyun datang ke GSP memberi dukungan langsung kepada tim kesayangan mereka. Seperti komitmen mereka yang tidak pernah membiarkan Persibas dewekan (baca: sendirian). Gemuruh dukungan mereka pasti akan menyemarakkan GSD dan memberikan inspirasi energi tambahan bagi segenap pemain Persibas saat berjibaku dilapangan. Mereka akan memainkan peran efektif sebagai pemain ke-12 (dua belas) sejal kick off jam 15.30 Wib nanti.




Salam Juang Persibas..........!!!!!!
Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved