ISC: 250 TIKET DI BORONG SUPPORTER PERSIP PEKALONGAN SEBELUM TERCETAK.....

Senin, 16 Mei 20160 komentar



TSC Grup C Lanjutan : Jelang Persibas Banyumas VS Persip Pekalongan

Supporter Persip Pekalongan yang terhimpun dalam kelompok Kalong mania dan BBC (Brigiff Batik City) sudah mem-booking tiket ke panitia sejumlah 250 orang. Mereka memastikan datang ke GSP (Gor Satria Purwokerto) untuk memberikan dukungan langsung saat tim kesayangannya Persip harus berhadapan dengan tuan rumah Persibas Banyumas di Sabtu, 21 Mei 2016 nanti. 

Mereka tidak akan membiarkan Persibas Banyumas leluasa mengobrak abrik pertahanan Persip. Mereka akan memainkan peran sebagai pemain ke-12 sepanjang tim kesayangannya berjuang di lapangan. Saat menjadi tuan rumah, Persip sukses menggulung PSCS Cilacap 1-0 di pertandingan pertama. Hal ini  tentu akan menjadi modal spirit mereka untuk tampil all out saat bertandang ke kota mendoan.

Namun, Persibas tentu tidak akan tinggal diam. Selaku tuan rumah Persibas Banyumas pasti tidak mau kehilangan muka di depan publiknya sendiri. Persibas tentu akan bermain mati-matian demi memperoleh poin 3 (tiga). Apalagi Tim Persibas baru saja terluka setelah dibantai PSGC Ciamis dengan skor telak dengan 4-0.  Segenap pemain tentu memiliki tekad sama, yaitu “menang” dengan selisih gol sebanyak-banyaknya. Demikian juga halnya dengan kelompok Supporter Persibas. Mereka pasti tidak akan membiarkan suara dukungan supporter Persip menguasai GSP sepanjang pertandingan. Laskar Satria, Bombastik dan Ultras tentu akan berbondong-bondong meneriakkan yel-yel yang jauh lebih keras guna memberikan dukungan penuh kepada pemain Persibas yang sedang berjibaku di lapangan.

Ini akan menjadi pertandingan seru. Persip Pekalongan pasti tidak mau kalah sebelum bertanding. Mereka juga pasti ingin membuat sejarah dikandang lawan. Mereka pasti mengeluarkan kemampuan terbaiknya dengan target minimal seri sehingga mendapat 1 (satu) poin. Namun, Persibas tentu tidak mengimpikan hasil seri dan atau bahkan kalah. Ambisi kedua tim akan mempengaruhi atmosfir pertandingan dan juga para supporter.  
Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved