SULIT BERHARAP PADA MERRY RIANA 2 (DUA) KALI

Jumat, 29 April 20160 komentar



SULIT BERHARAP PADA MERRY RIANA 2 (DUA) KALI


Begitu banyak cerita dibalik berhasilnya HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Banyumas menghadirkan seorang Merry Riana. Insan Tuhan yang dikarunia bakat luar biasa ini ternyata begitu sibuk dan seolah baginya 24 (dua puluh empat jam) jam satu hari adalah kurang. Mengontrol perusahaan yang dia bangun dengan jerih payahnya, menjadi motivator wanita No.01 se-Asia serta segudang agenda lainnya berebut untuk menyambanginya.  

Oleh karena itu, berharap kehadiran Merry Riana  2 (dua) kali di Purwokerto sepertinya hal yang jauh dari mungkin.

Hari ini, Sabtu 30 April 2016, jam 09.00 wib di Hotel Horizon, Merry Riana akan bertestimoni tentang kegilaan dunia usaha, perjalanan yang tak mudah sampai dipuncak kesuksesan dan mentalitas baja yang menjadikan kesedihan sebagai inspirasi lipatan energi melakukan lompatan.

Pegelaran seminar tinggal beberapa saat lagi, ambil keputusan segera untuk menjadi bagian dari perhelatan
yang langka ini. Kalaupun anda pada akhirnya terpaksa tidak dapat kursi, setidaknya menimba ilmu dari wanita sepektakuler satu ini merupakan kesempatan luar biasa. Anda memang bukanlah Merry Riana, tetapi capaiannya bukanlah persoalan takdir sebab didalamnya ada cara fikir yang layak dijadikan pelajaran dan juga inspirasi.

Anda pun bisa menjadi luar biasa. Belajar pada orang sukses  dan membiasakan diri berada di lingkungan hebat merupakan salah satu cara brilian untuk menjadi luar biasa pula.

Putuskan sekarang atau anda melewatkan sebuah momentum yang mungkin tidak akan terulang beberapa tahun ke depan. 

Cari insipirasi dan bangun jejaring untuk senantiasa berada di lingkungan orang-orang luar biasa.    
Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved