UNTAIAN KEPADA PARA PEJUANG KAMPUNG

Kamis, 19 September 20130 komentar


Di Kamis menjelang malam, tepatnya pukul 20.30 Wib..beberapa orang mahasiswa dari berbagai organisasi gerakan di lingkungan kampus berkumpul di lantai 02 KOPKUN (Koperasi Kampus Unsoed Purwokerto), yang beralamat di Jalan Dr.Soeparno, Desa Karang Wangkal, Purwokerto.Malam ini ternyata adalah pertemuan yang ke-3 kali dari serangkaian persiapan sebelum pasukan ini diterjunkan ke tengah-tengah masyarakat untuk mengembangkan koperasi di luar kampus.



Malam ini, Sang penulis kebetulan di undang mengisi materi yang bertemakan manajemen koperasi. Terasa sedikit berbeda seperti biasanya, sebab pertemuan ini pesertanya bukan hanya diikuti kader Kopkun murni, tetapi juga diikuti beberapa perwakilan organisasi intra dan ekstra kampus yang sudah sepakat untuk mengusung tema pengembangan koperasi di wilayah pengabdian yang mereka lakukan. 

Ini kolaborasi yang luar biasa..itu yang terfikir melihat ragam karakter dan muasal peserta. Terbersit lompatan semangat, sebab kian banyak anak muda yang memperjuangkan koperasi, kian besar pula peluang akselerasi kesejahteraan masyarakat. 

Setelah selesai sesi materi dan diskusi,Sang Pemateri memberikan selembar surat yang hanya boleh di baca di rumah/kos. Hal ini dimaksudkan untuk menyemangati mereka untuk terus bernergi berbuat yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara ini.









Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved