PESAN GANDA DI ULANG TAHUN SUARA MERDEKA KE-69

Minggu, 10 Februari 20190 komentar


PESAN GANDA DI ULANG TAHUN SUARA MERDEKA KE-69

69 (enam puluh sembilan)  tahun “berkarya, tetap eksis ,tumbuhkembang, berpengaruh luas dan merekatkan masyarakat” hanya bisa dilakukan oleh insan Tuhan yang dikaruniai talenta luar biasa dan selalu didukung oleh team work solid yang memiliki integritas.  Hari ini, di ulangtahunnya ke-69, Harian Suara Merdeka menandaskan diri sebagai perusahaan media yang tahan banting dan memiliki kemampuan adaptasi  yang smart . Dinamika tidak membuatnya menyerah dan bahkan mengelolanya sebagai sebuah inpsirasi untuk semakin mengembangkan kreasi.  Konsistensi menjalankan peran sebagai penyaji informasi  valid telah melahirkan kepercayaan dan bahkan masyarakat menempatkan Harian Suara Merdeka sebagai legitimasi kepantasan menerima sebuah pemberitaan .

69 tahun bukanlah waktu yang singkat. Menjaga moral dan semangat berkarya sungguh tidak mudah. Alih generasi pun tidak pernah semudah membalikkan tangan. Mengelola perubahan lingkungan yang berpengaruh terhadap eksistensi dan daya tahan perusahaan pasti memerlukan kejelian yang luar biasa. Lihatlah betapa banyak perusahaan sejenis yang berakhir dengan patah arang karena tidak mampu merespon perubahan dengan tepat. Kita masih ingat bagaimana tahun 1998 telah meluluhlantahkan begitu banyak perusahaan akibat krisisis ekonomi multi dimensi, namun Harian Suara Merdeka tetap konsisten hadir dikeseharian masyarakat. Penyesuaian-penyesuaian yang mereka lakukan saat itu tidak menegasikan substansi Harian Suara Merdeka sebagai penyaji berita terbaik kepada para pembaca setianya. Kemampuan manajemen memposisikan Harian Suara Merdeka sebagai perekat masyarakat berhasil membangunkan loyalitas yang tidak lekang oleh waktu dan perubahan zaman. Keterpeliharaan Iklim yang demikian bisa difahami, karena Harian Suara Merdeka selalu merawat kepekaan terhadap realitas juga keresahan masyarakat dan kemudian hadir sebagai pemberi solusi yang motivasional dan mencerdaskan.

Oleh karena itu, kokohnya Harian Suara Merdeka sampai hari ini mewakili ribuan pembenar untuk menghormati dan mengagumi keberadaannya. “Disamping sebagai contoh nyata untuk ditauladani, Harian Suara Merdeka  merupakan karya monumental yang layak menjadi inspiras dan juga referensi bagaimana seharusnya berjuang membangun, mempertahankan dan menumbuhkembangkan karya”, ungkap Bung Anto Jamil Ketua Kadin Banyumas.

Satu catatan lain di HUT 69 Harian Suara Merdeka ini, Bung Kukrit Suryo Wicaksono yang juga  CEO Harian Suara Merdeka telah memberi pesan edukatif dan ketauladanan nyata pada segenap pelaku usaha yang terhimpun dalam Kadin Jawa Tengah, dimana beliau juga adalah Ketua Umum. “Capaian Harian Suara Merdeka sampai hari ini menjadi bukti tentang kegigihan, keuletan dan konsistensi sebagai pengusaha pejuang ekonomi yang selalu melayani”, tegas Bung Anto Jamil dipenghujung.      




berita terkait : klik disini

Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved