BERSAMA PELATIH BARU MENCARI JAWAB ATAS ASA PENCINTA PERSIBAS

Rabu, 27 Juli 20160 komentar

Skuad Persibas Di Bawah Pelatih Baru

Ada yang berbeda sore ini dipelatihan perdana Persibas Banyumas usai libur 2 (dua) hari pasca melakoni Derby Panginyongan penuh drama di Sabtu lalu. Latihan perdana  sore ini dipimpin oleh pengganti Coach Putut, yaitu Coach Gatot Barnowo. Coach Gatot akan melanjutkan perjuangan Persibas  Banyumas di lanjutan turnamen ISC

Nama Coach satu ini sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat pencinta sepak bola di seantero Banyumas, sebab Coach Gatot sudah pernah melatih Persibas Banyumas saat masih bertengger di Divisi II PSSI. Nama coach satu ini juga tidak asing bagi masyarakat Cilacap, sebab beliau juga pernah menukangi PSCS Cilacap. Tidak sampai disitu saja, beliau juga cukup di kenal di kalangan supporter dan pencinta sepak bola Pekalongan karena juga pernah menangani Tim Pekalongan. Catatan lain dari Coach Gatot ini juga pernah menjadi pelatih PSGC Ciamis menjelang turnamen ISC di gelar, namun baru beberapa kali memimpin latihan, beliau memilih resign/keluar  karena berbeda pandangan dengan manajemen PSGC Ciamis. 

Sebenarnya Coach Barnowo tidak sedang menganggur saat ini. Beliau memilih meninggalkan salah satu klub peserta linus (liga nusantara)  di Propinsi Yogyakarta dan kemudian bergabung ke skuad Persibas Banyumas. Beliau ingin menuntaskan mimpinya bersama Persibas Banyumas yang terbangun saat Persibas Banyumas masih bertengger di Divisi II. Beliau tampaknya tidak main-main dalam urusan mimpi ini.   Bahkan, beliau pernah diam-diam sengaja datang ke Cilacap menyaksikan pertandingan Persibas Banyumas melawan PSCS Cilacap. Sepertinya beliau sangat ter-obsesi membangun menyelesaikan pekerjaan yang pernah tertunda dan menuntaskannya dalam satu karya monumental bersama Persibas Banyumas. Semangat ini terlihat bagaimana beliau tidak memilih istrahat, akan tetapi langsung terjun memimpin latihan sore ini. Alasannya sederhana, tidak mau menyia-nyiakan waktu yang ada untuk melakukan persiapan terbaik jelang tandang ke Persip Pekalongan Sabtu Besok, 30 Juli 2016.

Menjadi lebih menarik lagi mengikuti kiprah Coach Gatot kali ini di Persibas mengingat lawan-lawan berikutnya adalah Persip Pekalongan, PSGC Ciamis , PSCS Cilacap, Persis Solo dan Persika Kerawang. 3 (tiga) dari lawan berikutnya adalah tim yang sudah pernah beliau ampuh. Setidaknya, beliau mmeiliki pengetahuan yang cukup dan memahami sepenuhnya kelebihan dan kelemahan dari 3 (tiga) dari 5(empat) calon lawan yang akan dihadapi Persibas Banyumas pada lanjutan turnamen ISC. Beliau memiliki modal awal yang baik untuk melakoni sisa pertandingan yang akan dimainkan.

Akankah Persibas Banyumas seketika menjelma menjadi tim yang disegani?.  Akankah Persibas lebih cepat memenuhi dahaga supporter dan para pencinta Persibas tentang “kemenangan” yang selalu mereka dengungkan?. Menarik untuk menunggu racikan dari Coach Gatot Barnowo 


Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved