PERSIBAS BANYUMAS MEMBANGUN JEJARING DENGAN KORAN HARIAN RADAR BANYUMAS

Kamis, 19 Mei 20160 komentar




Kamis siang tepatnya jam 13.30 wib, manajemen Persibas berkunjung ke basecamp/redaksi radar banyumas. Kedatangan manajemen Persibas disambut langsung 2 (dua) punggawa manajemen Radar Banyumas yaitu  Mas Herry dan Mas Hasby.‎ Sementara itu, Tim Persibas kali ini diwakili Bang Arsad, Om Dimas dan Om Aji selaku media officer Persibas Banyumas.

Disamping silaturrahmi, kunjungan awak Persibas kali ini dimaksudkan untuk menindaklanjuti komunikasi yang sempat terputus beberapa waktu lalu karena kompetisi divisi utama PSSI tidak jadi digelar. Sehubungan dengan keikutsertaan Persibas Banyumas di event ISC, maka  pertemuan kali ini membahsa peluang lkerja sama  yang saling menguntungkan diantara kedua belah pihak.  Selaku koran harian, radar banyumas berkomitmen siap mendukung perjuangan persibas, khususnya dalam hal pemberitaan. Sementara itu, Persibas Banyumas siap suply berita dan juga memberi ruang bagi Radar Banyumas di aktivitas-aktivitas yang dilaksanakan oleh Persibas Banyumas.

Lewat kerjasama ini, diharapkan Persibas akan lebih dicintai masyarakat Banyumas lewat pemberitaan yang terus menerus oleh Radar Banyumas. Masyarakat perlu tahu tentang “day to day” nya Persibas Banyumas dalam rangka berbenah dan membentuk prestasi.  Dengan demikian, daya dukung masyarakat akan menjadi sumber semangat para pemain, official dan manajemen dalam mengibarkan bendera Persibas. “Kekuatan persibas terletak pada daya dukung masyarakat banyumas, sebab Persibas adalah milik masyarakat Banyumas”, demikian ditegaskan oleh Om Dimas Gustaman selaku Direktur Pemasaran PT. Persibas.

Pertemuan berujung “sepakat” ini diakhiri dengan foto bersama sekaligus memperkenalkan Jersey Persibas bertuliskan Radar Banyums di Bagian Depan. Jersey ini akan dipakai Persibas Banyumas dilanjutan event ISC yang sedang diikuti oleh Persibas Banyumas. Semoga lewat komunikasi prduktif ini, eksistensi Persibas akan semakin kuat dan juga semakin dicintai dan didukung oleh masyarakat luas, khususnya para supporter dan pencinta bola se Jagad Banyumas.

Salam Juang Persibas....!!!!
Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved