FROM PERSIBAS TO TSC : WELCOME BACK COACH PUTUT

Selasa, 26 April 20160 komentar



FROM PERSIBAS TO  TSC : WELCOME BACK COACH PUTUT

Kepastian posisi pelatih kepala Tim Persibas Banyumas sudah didapat. Coach Putut, Sang Tactician yang sudah tidak asing lagi bagi pencinta sepak bola Banyumas dipastikan akan memimpin tim Persibas Banyumas dalam mengikuti Event TSC (Torabika Soccer Championship). Kemarin sore, Coach Putut pun langsung hadir diantara pemain yang sedang menjalankan program latihan yang langsung  dipimpin asisten pelatih, Coach Ispriyanto. Coach Putut langsung melakukan pengamatan untuk mendapati referensi yang cukup dalam menentukan pemain yang akan dibawa ke event TSC kali ini.  

Malamnya, Coach Putut dan Coach Ispri langsung merapat ke manajemen Persibas untuk membicarakan  tentang kerangka Tim. Disana ada Dimas Gustaman selaku manager tim dan CEO M. Arsad D  selaku CEO PT Persibas.  Pertemuan itu dimulai dengan presentasi Coach Ispri yang berisi laporan  seputar latihan yang sudah digelar sejak 20 April 2016 lalu. Satu per satu kinerja pemain selama latihan pun dipaparkan. Kinerja beberapa pemain saat tampil di event Bupati Purbalingga Cup juga menjadi bagian dari catatan. Selaku pelatih kepala, Coach Putut  mengkonfimasi kepada Coach Ispri seputar kinerja dan performance dari beberapa nama yang biasa nangkring di line up Persibas. Beberapa nama dan wajah baru juga mendapat perhatian dari Coach Pututu, hanya saja beliau tidak mau gegabah untuk cepet berkesimpulan.

Akhirnya, rapat sampai jam 00.30-an itu pun baru menghasilkan beberapa nama yang fix masuk dalam daftar pemain dan selebihnya akan ditetapkan dalam 2 (dua) hari ke depan sambil melihat perkembangan performa dan kebugaran pemain. Satu hal lagi yang menjadi catatan, masih ada beberapa pemain yang akan datang ke markas Persibas Banyumas untuk seleksi. Dengan demikian, persaingan mendapatkan sisa tempat di tim utama Persibas Banyumas kian ketat.

Coach Putut dan Coach Ispri benar-benar serius, teliti dan sangat hati-hati menyiapkan kerangka tim, sebab mereka dibebani target tidak sekedar menjadi peserta TSC, tetapi juga mengangkat harkat martabat sepak bola Kabupaten Banyumas di kancah persepakbolaan nasional. Mereka juga
merasa bertanggungjawab untuk membahagiakan fans Persibas yang selalu setia mendampingi dimanapun Persibas berjuang. Kalau supporter berkomitmen “rika ora dhewekan”, segenap jajaran pemain dan pelatih juga bertekad untuk tidak akan mengecewakan. Persiapan intensif terus dilakukan, mulai dari menggenjot fisik pemain, uji coba taktik dan pembangunan kekompakan tim serta komunikasi antar pemain di lapangan.    

Semoga harapan bermula dari sini...................   
Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved