APA PENTINGNYA SICH “MERRY RIANA...”

Selasa, 26 April 20160 komentar



APA PENTINGNYA SICH  “MERRY RIANA...”


” Apa Pentingnya Sich Merry Riana ..?”,  tanya itu pertama membenak kala beberapa pengusaha muda yang terhimpun dalam HIPMI Banyumas banyak memperbincangkannya. Saya pun kurang respect kala menghadirkan Merry Riana ke Banyumas dijadikan program. Namun tak bijak juga mem-verbal kan kepada temen-temen yang saat itu gegap gempita mendukung program ini.

Beberapa hari kemudian, ada kepenasaran dengan kekaguman teman-teman terhadap figure yang bernama Merry Riana ini. Mbah Google cukup membantu menyediakan informasi tentangnya. Disamping itu, agak kaget juga saat menemani anak mencari kebutuhan sekolahnya di salah satu toko buku terkenal berjejaring nasional dimana kudapati sederetan buku  karya Merry Riana menjadi best seller dan terpampang di rak toko buku itu.  Sepertinya, aku sudah salah menilai dan pengakuan terbaiknya adalah ” aku kurang gaul” hingga nama satu wanita fenomenal ini tak terdaftar dalam memory ku. 

Perjalanan waktu membawaku berubah kesimpulan secara alamiah. Aku pun kemudian menjadi kagum dengan ide dan semangat kawan-kawan Hipmi Banyumas yang bersusah payah menghadirkan wanita Motivator No.1 se-Asia ini.  Disisi lain, aku pun seperti orang yang terhopnotis dan kehilangan kesabaran untuk segera bisa melihat dengan mata kepala sendiri dan bertatap muka seorang Merry Riana. Alasanku sederhana saja sebab wanita ini memang sungguh luar biasa....    


Beliau tidak saja seorang motivator, ketauladanan karya menjadikan setiap kalimatnya pasti penuh penjiwaan dalam setiap pembicaraan. Banyak yang bisa hanya ngomong tetapi karya tidak nyata. Namun, beliau memulainya dengan membangun karya dan kemudian menularkan ”semangat berjuang” pada banyak orang, mulai dengan bertatap langsung lewat seminar maupun melalui buku-bukunya yang best seller. Tentu wanita ini memiliki mental baja sebagai seorang pejung pengusaha. 


Subyejtif dan Obyektif saya, ”Seminar Langkah Sejuta Suluh” bersama ”Merry Riana” adalah sebuah pegelaran yang hebat. seminar yang di selenggarakan oleh HIPMI BPC Banyumas ini akan di gelar Sabtu, 30 April 2016, Jam  08.30-12.30 @Horison Hotel Purwokerto. 


Ini kesempatan jarang dan hanya orang visioner yang bisa melihat ini sebagai sebuah keharusan dan memanfaatkan kesempatan ini untuk menyerap fikiran dan langkah brillian dari seorang Merry Riana. Menarik bagaimana dia terus menggali gagasan dan kemudian menata perencanaan komprehensif hingga mewujud karya fenomenal dan mengundang decak kagum banyak orang.
Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved