4 (EMPAT) HARI PERSIBAS MENUJU EVENT AKBAR TSC : “THE SPIRIT of STRUGGLE COMES TRUE... “

Rabu, 27 April 20160 komentar



PERSIBAS 4 TSC : “THE SPIRIT of STRUGGLE COMES TRUE... “    

“THE SPIRIT of STRUGGLE COMES TRUE... “, mungkin kalimat inggris kuwe  mewakili semangat membuncah segenap para pejuang pinggir lapangan Persibas. Nek ora salah, nek di terjemahna secara  bebas...”semangat berjuang benar-benar datang”.  Ya..hampir tiap sore sampai malam, para pejuang pinggir lapangan ini intensif berkoordinasi kaitannya dengan penyiapan tim sepak bola kesayangan masyarakat Banyumas tampil di TSC. Pokoke tak kalah sibuknya dengan Om John Warto Cs membantu Persibas saat latihan di lapangan.

Kalau malam sebelumnya Manajemen rapat dengan Tim Pelatih membahas  seputar pemain berikut hak-hak nya, sore tadi manajemen membahas dan sekaligus  menindaklanjuti hasil lawatan manajemen Persibas ke Jakarta atas undangan GTS selaku operator TSC (Torabika Soccer Championship). Pertemuan ini bersifat informal  dalam rangka penyiapan bahan-bahan rapat formal yang akan di gelar nanti malam (kamis) jam 19.00 Wib. Malam nanti, semua persiapan Persibas akan dituntaskan  dan di sistematisir ke dalam konsep yang komprehensif, mulai dari kesiapan tandang maupun kandang.
 
Sementara itu, latihan terus berlangsung sesuai program dan Tim Pelatih sedang memantau serius untuk mendapati keyakinan yang cukup dalam mem-finalisasi nama-nama yang layak diikutkan dalam perhelatan akbar TSC. Sampai detik ini, masih banyak agen yang menghubungi dan menawarkan pemain ke Persibas. Dalam urusan ini, pelatih diberi kewenangan penuh sehingga memiliki kemerdekaan berkeputusan.

Kembali ke penyiapan Tim, sesungguhnya tidak kalah serunya dengan persiapan di dalam lapangan, mulai dari penyiapan seragam, sepatu, akomodasi dan panpel (panitia pelaksana) pegelaran pertandingan home atau away dan lain sebagainya. Persoalan kesiapan dana juga selalu menyedot energi dan konsentrasi yang tidak sedikit mengingat “kemandirian” sudah menjadi keharusan.  Satu hal yang menjadi catatan, semangat yang dibangun adalah efisiensi dan efektif serta mendorong prestasi Persibas Banyumas. Upaya kreatif terus dilakukan sehingga Tim benar-benar siap melakoni setiap pertandingan dengan baik sampai akhir. Ikhlas Bhakti Bina Persibas selalu didengungkan agar para pejuang Persibas terus semangat dalam memberikan yang terbaik. 

Semoga semangat ini juga diimbangi oleh para pecinta bola di Banyumas dan dan supporter setia Persibas sehingga terbentuk sinergitas yang mendatangkan energi tersendiri bagi peningkatan prestasi  Persibas Banyumas. Sebab prestasi Persibas bukanlah tergantung pada para pemain yang hebat saja, tetapi juga dipengaruhi daya dukung semua pihak yang tidak pernah berhenti untuk menyemangati.



Rika Ora Dewekan”...Persibas Banyumas Siap dan Mantap Menatap TSC.....
Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved