SPECIAL KISSING FOR SI BONTOT

Kamis, 09 Oktober 20140 komentar




Met Ulang Tahun Dek Deva...09 Oktober 2014

tak terasa Dek deva dah kelas 02 SD dan akan memasuki usia ke-8 tahun. Hampir semua orang lupa kalau hari ini Dek Deva Ulang Tahun..Tapi bukan berarti ndak sayang ma Dek Dev..tetapi karena kesibukan luar biasa dari papah untuk sebuah masa depan dan kebermaknaan kita bagi sesama, kesibukan mamah yang mengawal proses persiapan try out Mas Daffa yang sudah kelas VI dan juga Kak Rafi yang kelas V. 


Dek Dev.. met ultah ya sayang. Mungkin Dek Dev terlalu muda untuk bisa memahami arti cinta dan kasih sayang. Tetapi, berbuat terbaik untukmu adalah bagian dari cinta yang tidak pernah pudar oleh apapun. Engkau adalah bagian dari amanah Allah terindah dalam hidup Papa dan Mamah.



Lihatlah bertapa banyak orang yang menyayangi dan menemani hari-hari mu. Papa bisa lihat ketulusan atas perhatian mereka. Semoga, itu bagian dari gambaran pribadimu yang menarik untuk diperhatikan dan disayang . 

Walau Dek Dev adalah anak terakhir, tetapi papa dan mama selalu mendorong untuk menjadi lelaki mandiri. Sebab, kami menyadari suatu waktu dirimu akan menjadi lelaki dewasa dan mengambil pilihan-pilihan sikap diantara ragam keadaan yang memerlukan pendirian. 

Mungkin, pa2 dan ma2 masih jauh dari orang tua ideal, tetapi berbuat yang terbaik terhadap anak adalah bentuk rasa syukur yang tidak pernah putus pada Allah SWT yang telah mengirimmu ke dunia dan menjadi bagian dari  keseharian hidup kami....


Sikapmu yang lucu, tawamu yang lepas, amukmu yang sering menggelikkan, diammu yang selalu bermakna mengamati, celetukanmu yang mengundang heran dan tawa, manjamu yang tak jarang mengundang rindu teramat sangat di kala pa2 berada jauh untuk sebuah juang. 

Tak ada lagi harap terindah kecuali
bermohon agar dirimu menjadi anak lelaki yang soleh dan sebagai penolong kami saat berhadapan dengan Sang Khalik. Semoga hari-harimu selalu indah dan kami diberi kesempatan untuk terus memantik pertumbuhan pribadimu menjadi seorang lelaki yang menginspirasi dan memberi arti banyak bagi sesama.

Luv u my son..mmmuach...untuk kasih yang tak terbatas, kami  akan terus berbuat dan berjuang menyajikan hal-hal yang mendukung
dirimu menjadi lelaki yang soleh secara vertikal maupun horizontal berbentuk kesalehan sosial. 

Seperti biasanya, pa2 dan ma2 tidak mengenal kata "pesta ulang tahun", hanya sebuah kue ultah sebagai cara sederhana kita untuk memperingatinya. semoga itu tak mengurangi hakekat moment indah di hari ulang tahunmu. Sayang dan cinta ini tak mengenal lelah, karena Dek Deva adalah amanah luar biasa yang di titipkan Allah ke dalam hidup Pa2 dan Ma2..





With Love...
Special Kissing For My Son...


mmmmuach...

















Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved