MAHASISWA/I UNSOED BERDEFENISI "WIRAUSAHA"

Kamis, 28 Maret 20130 komentar

A.  PENGANTAR
 photo DSC09389_zpsecdfbbf9.jpgTanggal 23 Maret 2012, dilaksanakan agenda menyemangati "kewirausahaan" dikalangan Mahasiswa/i Univ. Jenderal Soedirman, Purwokerto, Jawa Tengah penerima Beasiswa Proram Bidik Misi TA 2012. Segenap peserta begitu antusias mengikuti proses, mengindikasikan mereka sangat bersemangat dan antusias untuk menekuni wirausaha. Mereka di beri motivasi yang detail materinya bisa dibaca di blog ini http://www.arsadcorner.com/2013/03/cara-cerdas-membaca-dan-mengelola.html




 photo DSC09392_zpsa8a868a9.jpgSebagai bagian dari uji komitmen, sang motivator memberikan tugas kepada setiap peserta untuk mendefenisikan "wirausaha" menurut persepsi masing-masing peserta tanpa ada batasan. Mereka disarankan untuk membentuk defenisi sendiri yang men-simbolkan semangat untuk berkarya. Penugasan ini berlaku 2x24 jam dan setiap peserta mengirimkan defenisinya via email. 

Hari yang sibuk, antusiasme segenap peserta berkirim email benar2 membuat sang instruktur terjebak dalam sesi menjawab setiap email yang masuk bagaikatak henti2nya...tetapi sejujurnya ini merupakan pengalaman luar biasa dan dalam semangat untuk menyemangati, satu per satu email dijawab. 

Mungkin hal ini bisa menginspirasi kebaikan bagi pembaca...itulah harapan dari ketersajian rekapitulasi defenisi para peserta seminar kewirausahaan tersebut. Semoga mereka akan menjadi para wirausahawan handal dengan ragam karyan brilian-nya. Dengan demikian, peluang keterciptaan peluang kehidupan bagi masyarakat akan lahir dari tangan-tangan anak muda yang luar biasa ini...akan KAH?       


B. GALLERY
arsaddalimunte's bidikmisi album on Photobucket

C. REKAPITULASI DEFENISI 



Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved