SEBENTUK ASA DI HARI BERSEJARAH...

Senin, 10 September 20120 komentar

HAPPY BIRTH DAY FOR MY SPECIAL WOMAN
seorang wanita yang senantiasa mendampingi, memahamiku dengan segala kekurangan dan ragam kebelumbisaanku, menyemangatiku ketika berada di kebuntuan dan sedang tak bersemangat melangkah, menjadi penguat saat ku melemah dan kehilangan gairah, menjadi teman dekat saatku menghindari kesendirian, menjadi kawan bagi jagoan-jagoan kita saat ku berada di medan juang kehidupan..
Maafkanku atas ketidaktersajian sebentuk kue tart berhias lilin diatasnya, karena angka yang tertancap diatasnya menimbulkan kekhawatiran teramat sangat dan menyisakan tanya tentang berapa lama lagi kita diberi Tuhan kesempatan merajut kisah hidup. semoga kalimat -kalimat ini bermakna sama dengan sebentuk perayaan sebagaimana kebiasaan orang-orang yang sedang berulang tahun.
Atas nama cinta...ku ucapkan selamat ulang tahun pada belahan jiwaku. Atas nama sayang, ku ungkapkan terimakasih atas ikhlasmu menjadi bagian hidupku. Atas nama rasa, kukabarkan padamu rasa yang begitu menentramkan ini. Atas nama sejarah, ku ungkapkan syukurku atas kesetiaan mu mendampingi hidupku... Atas nama waktu, ku ungkapkan hormat atas segala kesabaranmu menemani dan menyemangatiku dalam menelusur liku hidup yang penuh aral terjal dan tidak biasa
Semoga bertambahnya usia mu...membuat hidup lebih bermakna di kesederhanaan yang senantiasa terjaga.
happy birthday for my lovest wife and my childrens's mom...love u...:)
Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved