KARENA TAK ADA YANG BERUBAH

Kamis, 24 Mei 20120 komentar


 
Ku sapa kamu dengan kalimat yang sama, karena disini tak ada yg berubah. Hanya jawab itu yg bisa kuberi atas tanyamu. Kalimat itu menggambarkan segala sesuatu yang sudah kau haramkan untuk membahasnya. Aku menghormati pengharaman-mu, walau aku tetap menjaganya disisi suci yang tak tergugat. Aku pun tak ingin reaksimu atas ini, karena ini tetang ketauhidan cinta yang tak lekang oleh waktu.

Aku punya keyakinan kuat kamu pun tak jauh beda denganku. Ke-tak berpihakan waktu dan kenyataan rumit telah  menjadi dinding atas rasa dan cita dari sebuah cinta. Aku terus bermohon tetapi tidak pada mu lagi, karena hanya akan mendapatkan jawaban bernuansa lelah. Aku memilih meyakini sepenuhnya dan selalu menegaskannya pada materi do’a yang selalu sama. Ntah sampai kapan...bagiku akan selamanya sama sebab akupun tak bernah berniat merubahnya atas nama alasan apapun.     

Bagiku kamu begitu indah,  selalu terasa ada ketika kamu tak sedang di sampingku. Aroma mu begitu kuat terekam dalam seluruh nafasku. Bahkan terkadang ada mu bisa memporakporandakan tumpukan do’a sama tentangmu. Sebab kala itu betul terjadi, ku takut tak bisa menguasai diri dan kemudian berekspresi diatas kerinduanku.

Aku tak lagi memanjakan rasaku untuk meyakini cinta ini. Aku pun tak lagi mengumbar kalimat penyemangat bagimu untuk memelihara keberadaanku di benakmu. Aku memilih membiarkanmu untuk menjadi sesuatu seperti harapmu. Aku bahkan tak berani berharap agar do’a ku menjadi benteng penghalang kehadiran jenisku di kehidupan mu menyajikan cinta yang sempurna.

Aku tak sedang mengeluh tentang lelah penantian ini, aku tak sedang gundah dengan tumpukan do’a sama yang belom berjawab ini. Air mata ini menjelaskan betapa aku beradu dengan ego ku. Aku tak sedang resah, sapa sama itu hanya akan datang kala aku dalam kondisi tak bisa mengendalikan rindu dan rasa ini.

Seharusnya kamu tak bertanya dan membiarkan sapaku seperti sebelum-sebelumnya, walau rasa ini berharap jawabmu untuk meyakinkan kamu dalam keadaan baik-baik saja.

Maafkanku...doaku tetap sama seperi sapa ku yang tak berbeda, karena tak satupun ada yang berubah...semua tetap sama.    
Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved