KARYA TOURIST IRAN

Selasa, 21 Februari 20120 komentar

Beberapa waktu lalu, serombongan bus pariwisata berhenti di depan rumah karena ada suatu gangguan pada bis yang mereka tumpangi. Untuk menghilangkan kepenatan, para wisatawan keluar dari kendaraan dan menikmati suasana Desa Pabuaran, Purwokerto, Jawa tengah, Indonesia. 

Kebetulan ketiga putera kami sedang asik bermain dan bercengkrama di halaman rumah. Tingkah mereka yang lugu dan lucu ternyata menarik perhatian beberapa wisatawan yang antara lain seorang turis iran yang berprofesi sebagai wartawan. Entah apa yang ada di benaknya, kemudian dia mengambil beberapa fhoto saat anak-anak sedang asyik bermain dan bahkan juga mengikuti anak-anak sampai masuk ke dalam rumah kami yang sederhana.  


Beberapa waktu kemudian, sang turis memenuhi janjinya untuk mengirimkan foto-foto hasil jepretannya via email. Sebagai bentuk apresiate atas karyanya, atas pemenuhan komitmennya untuk berkirim email dan sekaligus mengenang kehadirannya yang tak di duga di rumah sederhana kami, berikut di sajikan foto-foto tersebut dalam desk galery blog ini.











Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved