KU IKHLASKAN DIRIKU DI PERKOSA….

Senin, 05 Desember 20111komentar


Judul ini sedikit sarkasme, walau sesungguhnya sudah diperhalus dari kalimat aslinya. “dialog aneh” ini bermula dari keterusikan inyong membaca status BB  seorang sahabat (sebut saja Ayu/bukan nama sebenarnya) yang menggiring kesimpulan bahwa dia baru saja diperkosa dan sedang dalam penderitaan yang amat sangat. Kesimpulan ini menggiring inyong menyapa Ayu dengan tanya penuh iba; “ kenapa Mbak…???””. Ditunggu sampai setengah jam, sapa tak berbalas sampai inyong  tertidur lelap dan baru terjaga di pagi hari.  
Jam 07.05 Wib..Ayu tiba2 menyapa dan kemudian terjadilah “dialog aneh” sebagaimana di jelaskan berikut ini:
Participants:
-------------
inyong, Ayu
 
Messages:
---------
Ayu      :
╋╋e`ƗƚeƗƚe... Aku nih Pak
Ayu      : Korban perkosaan suamiku :p
inyong   : what???..maksudnya percintaan yang dahsyat??..
Ayu      : he2…, iyaaa Pak jaan
Ayu      : Pemaksaan kehendak ..
inyong   : Hmmm..itu terkadang menjadi variasi indah..he2..Dinamika cinta yg  mengundang       

               geli..he2..
Ayu     
: Pak’e bisa aja..he22
inyong   : Tapi bukan sesuatu yang menjadi masalah besar kan diantara kalian? 
Ayu     
: ╋╋e`ƗƚeƗƚe... :D
Ayu     
:Iyaaa nih sering bgt aku di perkosa .. X_X
inyong   : Tapi bukan karena penyakit kan?..
Ayu     
:Bukan Pak’e
Ayu     
:Itu cuman iseng ajah Pak’e.  Kl aku udh tidur psti mintanya dg paksaan
              gituuu dengan pengantar bernada rayu gitu….
inyong : Oooo...berarti saking cintanya kali ya..bersyukurlah...
Ayu     
: ╋╋e`ƗƚeƗƚe... :D
inyong   : Kan melayani suami dapat pahala..nikmati aja lagi..
нHн̇έέ°°◦◦нHн̇έέ◦◦°°◦◦
Ayu     
:╋╋e`ƗƚeƗƚe... Iyaaa Pak'e .. :)
inyong   : Kok kayak nggak ikhlas gitu sih??m.
нHн̇έέ°°◦◦нHн̇έέ◦◦°°◦◦
Ayu     
:Yuaa kadang udh terlelap dlm mimpi .. Suamiku jam 12an mlm br plg ..Tau²
              main buka² aajah kan.
Ayu      : Udh ach ganti topik Pak'e ... :D
inyong   : He2...pasti itu tidak akan terjadi kalau njenengan  itu kayak "…..(inyong

             menyebut nama seorang bintang yang bodynya tidak menarik babar blass)"... 
Ayu     
: Yaaa itulah sensasi diantara aku & suamiku Pak
Ayu     
:╋╋e`ƗƚeƗƚe... :D
inyong   : Ya..itu menjadi indah ketika difahami sebagai sensasi.. variasi yang

              mengundang perulangan...
Ayu     
: Betuuul Pak'e .. :)
Ayu     
:Selamat pg selamat beraktifitas nggih Pak'e
Ayu     
:Sy mo jualan dl ke pasar nggih
inyong   : Oke..sama2..salam untuk sang suami tercinta..selamat beraktivitas dan

              membuat hidup lebih hidup....oke anak'e??..see u..
Ayu     
:.  :>>         
             
Ϛ  Siaaap... !!
              _||_ LAKSANAKEN!!....
inyong: Laksanakan dan kembali ke tempat...


Pembicaran  antara inyong dan Ayu pun berakhir. Ada2 aja…fikir inyong. Beberapa menit kemudian, inyong terinspirasi men-share pembicaraan ini kepada publik lewat blog ini,  dengan harapan bisa memberi pesan edukasi bagi pembaca. Kemudian inyong minta izin pada abidati dengan catatan namanya disamarkan. Ayu setuju….

Dari pembicaraan diatas, ada kesan pengabdian yang luar biasa. Keinginan membahagiakan sang suami (walau dengan sedikit kebiasaannya yang unik dan kekanak2an..he2) begitu kuat. Semoga kisah ini bisa menginspirasi kebaikan..bukan menjejakkan perulangan pada anda, ketika apa yang terkisah dalam  cerita singkat ini tampak  aneh dan tak lazim. Saya tidak melihat ada unsur kekerasan, penggunaan kata perkosaaan itu lebih pada pemaknaan Ayu betapa suaminya begitu mencintainya, betapa melayani suami itu dibaca sebagai ladang kebaikan terluas dari kaum hawa.

Memahami itu sebagai dinamika romantika 2 (dua) insan yang begitu saling mencintai. Semoga para pembaca tidak berfikir ini sebagai cerminan kebiasaan pribadi penulis. (mmmmmm...tapi boleh juga di coba...he22)..
Apapun bentuk gaya, variasi dan dinamika romantika per-cinta-an yang anda lalui..semoga mewakili keluarga bahagia dengan sejuta kisah yang selalu menginspirasi energi....untuk membuat hidup lebih hidup.

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
4 Mei 2014 20.58

Trims sharenya buat Pak Irsyad dan Mbak ayu. Aku salut sama mbak Ayu karena aku merasakan sendiri ketika pulang dari luar kota "PUASA" tapi begitu sampai dirumah ada penolakan baik halus maupun kurang halus. Rasanya mangkel dan yang ada dibenak " ohh ini gak tau diri tidak mau berterimakasih dan CERAI saja kalau begini". Saya tidak bermaksud menceritakan aib sendiri cuma ada keinginan untuk sharing agar bisa dibuat pelajaran untuk semua.

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved