MAAF…BUKAN LOWONGAN PEKERJAAN

Minggu, 26 Desember 20100 komentar

Kepada yth : mahasiswa/i kreatif
MAAF…BUKAN LOWONGAN PEKERJAAN
sarana menemukan dan mengasah talenta

Berhasil…semua menginginkannya walau pencapaiannya tak cukup dengan bermohon. Karena berhasil sesungguhnya adalah persoalan defenisi keberhasilan itu sendiri dan efektifitas langkah anda untuk menggapainya.

Setiap orang adalah unik dan memiliki talenta berbeda. Kesamaannya mungkin hanya pada satu hal yang sama..semua ingin bahagia dan punya masa depan berpengharapan. Hal itu memerlukan mobilisasi potensi secara cerdas.

Menemukan potensi diri bukan persoalan mudah, sama halnya dengan sulitnya menemukan jalan tepat mengasah-nya menjadi modal terbesar dalam hidup anda. Masa depan tak bisa dibeli, mendapatkan dan menjalankan profesi hidup seperti sedang asik bermain adalah hal yang jarang, akibatnya pekerjaan difahami sebagai beban yang terpaksa diikhlaskan demi apa yang disebut hadirnya sebuah impian dalam hidu anda.

Kebahagiaan sesungguhnya terletak pada fikiran, demikian juga kemerdekaan. Kekayaan pandangan selalu efektif membentuk akumulasi energi menembus tembok penghalang. Anda harus jadi diri sendiri…mengenal potensi diri dan meletakkannya pada jalur yang tepat. Anda harus berani bermimpi dan juga memiliki keyakinan kuat serta amunisi cukup untuk meraihnya. Berani berbeda bukanlah sesuatu yang salah sepanjang anda siap dengan implikasi yang mengikutinya….tetapi sedikit orang yang berani melakukannya.

Tulisan ini mengajak anda untuk berfikir...bertanya pada Tuhan...dan kemudian membuat keputusan besar untuk “bergabung”. Tak perlu berfikir tentang biaya, karena keinginan memperluas kebermaknaan dan kemuliaan dipandangan Tuhan adalah hal yang menginspirasi gagasan ini.

Disini, kita berinteraksi dengan nurani, membangun keluarga yang berkomitmen penuh untuk belajar bersama tentang keprihatinan, berjuang menemukan potensi diri dan mengasahnya di jalur efektif, belajar mencipta karya demi pemupukan rekam jejak kebaikan, mengadakan yang belum ada dan menumbuhkembangkan yang sudah ada. Anda tak perlu meninggalkan kuliah, Anda hanya perlu berkomitmen mengefektifkan waktu anda dan mengurangi jam bermain. Anda akan diajak berfikir bersama tentang masa depan sebelum keadaan memaksa anda untuk berfikir dan ambil tindakan. Sebagai keluarga, segenap penghuninya didorong untuk menjadi anak yang berhasil..anak yang bisa membuat orang tua menangis bahagia lewat pencapaian-pencapaian anda....


Kalau anda berminat, anda cukup mengirimkan email ke : muhammaddaviano@yahoo.com

Sampaikan hal-hal berikut ini :
1. Nama
2. Alamat asal
3. Alamat saat ini
4. Email
5. Akun Facebook
6. No HP
7. blog
8. Pengalaman paling gila/mengesankan
9. Potensi positif anda
10. Potensi negatif anda
11. Organisasi yang pernah/sedang anda ikuti
12. Cita-cita anda
13. Strategi mencapainya

sampaikan dengan gaya anda sendiri...karena hal yang paling indah adalah menjadi diri sendiri.

Kami akan menghubungi anda maksimal 7 (tujuh) hari sesudah anda berkirim email.
Share this article :

Posting Komentar

.

 
Copyright © 2015. Arsad Corner - All Rights Reserved